April 24, 2024

SpendubariNews– Untuk mengasah kreatifitas siswa dan siswi Smp Negeri 2 BatangHari butuh Praktek yang membimbing siswa dalam mengasah kreatifitas mereka, ada banyak cara untuk membuat anak-anak untuk menghasilkan sebuah Produk dengan memanfaatkan limbah-limbah bekas, seperti handuk bekas dan lain-lainnya.

 

Dalam mata pelajaran Prakarya, para siswa dapat menyalurkan kreatifitasnya hanya dengan memanfaatkan handuk bekas dan semen. Yang digunakan sebagai penghias meja-meja Guru di dalam Kelas.

Dalam membuat pot ini para siswa dan siswi dibimbing oleh Bapak Bimbi Robby yang merupakan seorang guru Prakarya. Beliau berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kreatifitas dan dapat menambah keindahan pada ruang kelas dan khusus untuk SMP Negeri 2 Batanghari.

“Bagi saya ini sangat menyenangkan dan saya dapat menggunakan barang-barang yang sudah tidak terpakai menjadi sesuatu yang keren.” Ungkap Rahma, Keilin dan kawan-kawannya. Para siswa dan siswi juga begitu antusias, mereka sangat bersemangat dalam meningkatkan kreatifitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *