Juli 24, 2024

Microsoft Excel adalah program perangkat lunak lembar bentang terkemuka serta alat analisis dan visualisasi data yang canggih.

Taukah Anda, Microsoft Excel adalah aplikasi utama untuk pencatatan dan pengolahan data untuk berbagai bidang dan keperluan. Seperti akuntansi, penjualan, analisa statistika, dan lain sebagainya.

Pemanfaatan Microsoft Excelpun sangat luas, baik di kalangan masyarakat umum, professional, serta organisasi untuk menghasilkan beragam teknik pengolahan data dan pemodelan data dalam bentuk laporan dan grafis.

Namun demikian, banyaknya fitur yang ditawarkan oleh Microsoft Excel seringkali menimbulkan pertanyaan kapan dan bagaimana fitur tersebut harus digunakan. Selain itu, karena sebuah masalah excel bisa dipecahkan dengan banyak cara, diperlukan juga adanya pemahaman bagaimana menggunakan Ms Excel ini secara efektif dan efisien.

Bagi anda yang berminat mempelajari Microsoft Office Excell, silahkan kunjungi langsung websitenya. Materinya bagus-bagus. Link : https://www.kelasexcel.id/p/tutorial-excel-dasar.html. 

Sumber: https://www.kelasexcel.id/p/tutorial-excel-dasar.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *