Juli 25, 2024

Spendubarinews – Kecanggihan teknologi memang telah banyak membantu dan meringankan kerja manusia. Tapi bukan berarti saat ini kita tidak membutuhkan bantuan orang lain lagi. Justru kecanggihan ini seharusnya tidak menenggelamkan rasa peduli, kerjasa sama atau bergotong royong. Sikap-sikap positif ini tetap harus dibangun dalam diri seorang anak agar kelak ia tumbuh sebagai sosok yang penuh peduli terhadap sesama.

Gotong royong juga salah satu aspek yang ditekankan pada profil pelajar Pancasila sebagaimana yang tertuang dalam kebijakan kurikulum merdeka. Dengan demikian saat ini guru dan orang tua hendaknya memiliki wawasan yang terbuka bahwa pembelajaran ternyata tidak melulu tentang baca tulis hitung melainkan perlu dukungan atau support sistem untuk membangun karakter positif anak

Kami bangga dengan anak-anak SMP N2 Batanghari yang telah membantu persiapan Akreditasi Sekolah Insyaallah akan dilaksanakan penilaian pada tanggal 12-13 agustus. Anak-anak penuh semangat membantu Bapak-Ibu Gurunya dalam persiapan Akreditasi Sekolah.

Terimah Kasih Anak-anak Bangsa Smp N2 Batangahari atas kepudulian kalian,tetap jaga semangat gotong royongnya, Semoga ALLAH SWT membalas Budi baik kalian.

100822 Spendubari Bisa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *